AMALIA HANIAH LUTHFIYANI, S.H, BUKAN SARJANA BIASA

Kabar membanggakan kembali hadir untuk civitas akademika Madrasah Aliyah Nurul Islam Tengaran. Amalia Haniah Luthfiyani, alumni angkatan pertama, berhasil menggondol gelar Sarjana Hukum (SH) di Fakultas Syariah Universitas Darussalam Gontor, program studi perbandingan madzhab dan hukum islam. Bukan sarjana biasa, amalia berhasil meraih perdikat Wisudawati Istimewa karena berhasil menyelesaikan kuliah gelar Strata 1 tercepat dari mahasiswa lain. Dia diwisuda bersama mahasiswa lainnya pada bulan Juli tahun 2020, sebagai wisudawati angkatan 35 Universitas Darussalam Gontor.

“kemarin dalam prosesi wisuda disebutkan mahasiswa istimewa dengan predikat lulusan tercepat dan terlama. Alhamdulillah saya dinobatkan sebagai yang tercepat, selesai kuliah dalam tempo 3 tahun lebih 7 bulan”, kata Amalia, alumni asal Solo yang akrab dipanggil amel ini.

Atas keberhasilannya itu, Amalia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk almamaternya, MA Nurul Islam Tengaran.

“MA Nurul Islam adalah surganya para pejuang ilmu. Dengan ribuan bekal yang kudapat di sana, adalah salah satu wasilahku dalam menjadi Wisudawati Istimewa dengan kategori Wisudawati Tercepat dalam menyelesaikan skripsi di Universitas Darussalam Gontor. Terimakasih sebanyak banyaknya pada asatidz/ah di MA Nurul Islam Tengaran

atas segala bekal ilmunya,” demikian kata Amalia yang sudah berstatus sebagai Ny. Muhammad Ulul Azmi, M.H. ini.

Semoga kesuksesan senantiasa mengiringi mbak Amel dan MA Nurul Islam Tengaran. Aamiin

(Admin/humas)

Lihat Juga

DOA BERSAMA KELAS 12 MA NURUL ISLAM TENGARAN MENJELANG UJIAN AKHIR MADRASAH

Sabtu, 13 Maret 2021, Madrasah Aliyah Nurul Islam mengadakan acara doa bersama untuk santri-santri kelas …

MADRASAH ALIYAH NURUL ISLAM TENGARAN ADAKAN SEMINAR ORIENTASI STUDI KE LUAR NEGERI BAGI SANTRI, HADIRKAN NARA SUMBER DARI TURKI DAN KOMITE PENDIDIKAN LUAR NEGERI (KPLN) JAKARTA

Bagian Bimbingan Konseling (BK) Madrasah Aliyah Nurul Islam Tengaran mengadakan webinar Orientasi Studi ke Luar …

PIMPINAN DPRD KAB. SEMARANG, M. JAUHARI MAHMUD, S.HI MEMBERI MATERI AJAR TENTANG APBD KEPADA SANTRI MA NURUL ISLAM

Madrasah Aliyah Nurul Islam Tengaran menghadirkan pembicara tamu / native speaker dalam kegiatan belajar mengajar. …