Berita Terkini
Home / Berita / Language and Art Festival 2019

Language and Art Festival 2019

Language and Art Festival 2019

“Throught language and art, We hold the world”

Asslamualaikum sobat MANISTA! Apa kabar semua?

Kembali lagi bersama kami, dalam salah satu acara beaar kami yaitu Language and Art Festival atau yang biasa kami sebut LAF.

LAF adalah salah satu program kerja dari divisi kebahasaan yang dilaksanakan selama 1 tahun sekali. Nah, pada kesempatan kali ini kami melaksanakan pada tanggal 10-13 Desember 2019 dengan berbagai cabang lomba terkhusus lomba-lomba untuk meningkatkan kemampuan bahasa dan seni kami. Ada lomba speech, khitobah, story telling, taqdimul qishoh, gravity, mading 3D, dsb.

Sebelumnya, apa saja sih tujuan diadakannya LAF ini? Dari tema yang telah kami pasang yaitu “Throught language and art, We hold the world up”, “Dengan bahasa dan seni, kita dapat menggenggam dunia” berarti disini kami akan fokus pada peningkatan kemampuan berbahasa. Melalui apa saja? Bisa speech, khitobah, taqdimul qishoh, story telling, sing a song. San untuk pengembangan seni, ada lomba gravity, mading 3D, dan scrabbel. Tak hanya dalam hal pengembangan bahasa dan seni dalam LAF ini juga meningkatkan/mengasah daya saing atau daya tarung kami. Kepala sekolah kami, Ustadz Purwoko, mengatakan bahwa…

“Sejatinya hidup adalah tentang bertarung, bertarung, dan bertarung karena kita adalah petarung”

NEXT…

T3lah kami sampaikan di awal bahwa kami melaksanakan LAF selama 4 hari yaitu 10-13 Desember 2019 yang dihadiri dan dimeriahkan oleh siswa dan siswi kelas 10-11. Kami melaksanakan di lingkungan sekolah tercinta kami, MA Nurul Islam Tengaran.

Langsung saja, bagaimana keseruan kami? Berikut kami tampilkan documentasi kegiatannya.

Lihat Juga

Language and Art Festival, day 4

Jum’at, 13 Desember 2019. Assalamualaikum sobat ! Tetap bersama kami damam acara LAF hari ke-4. …