Berita Terkini
Home / Alumni / Tak Kenal Maka Ta’aruf

Tak Kenal Maka Ta’aruf

Assalamu’alaikum, Sobat!

Sudah lama sekali MA Nurul Islam tidak update nih, karena satu dan lain hal. Alhamdulillah, dengan izin Allah, kami bisa share kembali info- info seputar Nurul Islam.

 

Yeehoo! Kali ini kita punya anggota keluarga baru nih…. Yup! Santri baru MA Nurul Islam Tengaran! Check this out!

Tak kenal maka ta’aruf… itulah yang dilakukan santriwan-santriwati baru MA Nurul Islam Tengaran pada Masa Pengenalan  Sekolah (MPLS) yang dilaksanakan hari Senin hingga Rabu, 15-17 Agustus 2019. Di hari pertama, MPLS resmi dibuka dengan upacara pembukaan di samping Masjid Ar-Rahmah oleh Ust. Purwoko selaku kepala Madrasah. Santriwan-santriwati diperkenalkan tentang visi misi sekolah dan para guru yang mengajar.

Di hari kedua, santri baru mengikuti talkshow dengan pembicara para alumni MA Nurul Islam yang tengah melanjutkan study di dalam maupun luar negeri. Para alumni memberi motivasi kepada santri baru  agar semangat dalam menuntut ilmu dan meraih cita-cita pada acara talk show yang dilaksanakan di aula MA Nurul Islam. Pada hari  terakhir, MPLS ditutup dengan outbound. Outbound  dilaksanakan di Mata Air Senjoyo. Tujuan dari outbound agar pari santri lebih kenal dan akrab dengan teman-teman baru mereka.

By the way, makin berumur makin bertambah nih jumlah santri tahun per tahun MA Nurul Islam Tengaran, dengan meningkatnya kuantitas semoga meningkat pula kualitas! Barakallah fiikum.

Lihat Juga

Dirgahayu Indonesia

Late post... 17 agustus 1945-17 Agustus 2019 17 Agustus tahun empat lima, itulah hari kemerdekaan …