Berita Terkini
Home / Berita / Try Out dan Orientasi Study Timur Tengah

Try Out dan Orientasi Study Timur Tengah

“MA Nurul Islam Tengaran Bersiap Go Internasional, adakan Orientasi Publik dan Try Out Study Timur Tengah”

Ahad, 26 Januari 2020, MA Nurul Islam Tengaran bekerja sama dengan MAPADI Jawa Tengah dan Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Jawa Tengah, menyelenggarakan orientasi studi dan try out ke TImur Tengah, dengan narasumber dari Komite Pendidikan Luar Negeri, Ust H Umah Solehuddin, MA dan Ust M. H. Ainun Najib, MA dan Alumni Jamiah Imam Syafi’i Hadramaut, Yaman, Ust Muhlisin, Lc.

Acara ini berlangsung mulai pukul 09.00 – 15.00 di Aula Masjid Ar-Rahmah, MA Nurul Islam Tengaran. Dibuka secara resmi oleh Kakan Kemenag Kab. Semarang Bapak H Muhdi, dihadiri oleh Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Jawa Tengah Dr KH Sidqon Maesur, MA, Ketua MAPADI Jawa Tengah Dr H A. Mifdhol Muthohar, MA, Ketua Yayasan Pendidikan Islam Sabilul Khoirot, Ust. M As’ad Mahmud, Lc dan Kepala MA Nurul Islam, Ust Purwoko, M. Pd.

MA Nurul Islam Tengaran juga berkomitmen untuk mendukung santri – santrinya yang ingin melanjutkan study ke Timur Tengah sehingga dengan memfasilitasi menyelenggarakan acara tersebut.

Acara yang diadakan rutin dari tahun ke tahun, semakin ramai dipadati calon pendaftar Studi Timur Tengah. Kurang lebih sebanyak 100 Santri yang hadir dari berbagai pondok pesantren di Jawa Tengah, Jawa Barat bahkan sampai luar Jawa. Dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan pemaparan peluang kuliah Timur Tengah oleh KPLN dan Ust Muhlisin dari Yaman, dan diakhiri dengan Try Out dan Pembahasan soal. Bagi teman – teman yang ingin Study ke Timur Tengah, pastikan ikuti Try Out nya ya.. Sampai jumpa di Try Out dan Orientasi Study Timur Tengah selanjutnya…

Lihat Juga

HARI PEREMPUAN INTERNASIONAL

08 Maret 2020 Happy Women’s Day Selamat Hari Perempuan untuk perempuan seluruh dunia! Balik lagi …