Home / Berita / Prom Night Ala Anak Pesantren

Prom Night Ala Anak Pesantren

Orang bilang tinggal di pesantren/asrama kayak tinggal di penjara. , tinggal di asrama masih bisa melakukan kegiatan menyenangkan, kok!
Contohnya prom night prom night adalah :Prom Night, istilah prom, diambil dari kata promena¬de yang artinya pergi jalan-jalan dengan orang lain. Kalo prom night, jalan-jalannya berarti ber¬dansa dengan orang lain (dan biasanya ya malam hari, gitu)
Tapi Prom Night ala anak pesantren jelas bukan seperti anak SMA di luar sana yang identik dengan dansa , gaun , dan pasangan .
Prom Night ala anak pesantren itu jauh dari kesan barat dan identik dengan memperkenalkan ajang bakat santriwati masing masing angkatan .
Agenda yang akan dilaksanakan pada sabtu,19 Agustus 2017 akan menjadi ajang bakat yang unik dan seru . Prom Night yang berlokasi di lapangan SMPIT Nurul Islam ,para santriwati akan menampilkan bermacam-macam bakat yang mereka miliki , mulai dari : bernyanyi, sholawat , rebana , drama , bahkan tarian adat Indonesia pun ikut serta mereka tampilkan dalam Prom Night .
Dan uniknya Prom Night yang kami adakan bukan hanya untuk kelas 12 (siswi yang akan lulus) tapi diadakan untuk semua santriwati untuk memperingati perpisahan organisasi tahunan kami yang sebentar lagi akan re-organisasi .

Jadi , anak pesantren gak kalah gaul dan berbakat dengan mereka yang diluar sana. (aulia w.a & nurul t )

Lihat Juga

Tingkatkan Ketertiban Santri, MA Nuris Sosialisasikan dan Launching GDM

Tengaran – Setelah menikmati liburan selama satu minggu seusai melaksanakan UTS semester 1 dan agenda …