Berita Terkini
Home / Berita / Selamat Jalan Bapak Teknologi dan Demokrasi Indonesia

Selamat Jalan Bapak Teknologi dan Demokrasi Indonesia

11 September 2019

Selamat Jalan Eyang….Semoga engkau tenang disisi-Nya

Berita duka menyelimuti Indonesia. Presidan ke-3 Indonesia, Prof. DR(HC). Ing. Dr. Sc. Mult. Bachruddin Jusuf Habibie atau dikenal sebagai BJ Habibie (73 tahun) telah kembali kepada-Nya pada tanggal 11 september 2019. BJ Habibie disebut sebut sebagai presiden terjenius. Beliau ahli dalam bidang kedirgantaraan sampai dijuluki sebagai Bapak Teknologi Indonesia.

Indonesia lagi-lagi telah kehilangan pahlawan bangsa. Tapi benarlah lirik sebuah lagu”gugur satu tumbuh seribu” . Meninggalnya sosok inspirasi kita, BJ Habibie, bukan berarti meninggal pula semangat kita. Beliau telah meninggalkan banyak sekali pesan, bahkan cerita hidup beliau pun bisa menjadi sebuah pesan bagi kita semua. Beberapa pesan beliau khususnya unutk pemuda Indonesia.

Kita tidak boleh lelah dan kita tidak¬† boleh kalah, masa depan Indonesia berada di anak muda, anak muda harus dituntun positif”

“Kalau bukan anak bangsa ini yang membangun bangsanya, siapa lagi? jangan saudara mengharapkan orang lain yang datang membangun bangsa kita”

 

 

Lihat Juga

Hari Sumpah Pemuda

SOEMPAH PEMOEDA Pertama : – KAMI POETRA DAN POETRI INDONESIA MENGAKOE BERTOEMPAH DARAH JANG SATOE, …