Home / Alumni / Amalia Haniah Luthfiyani, S.H, Bukan Sarjana Biasa

Amalia Haniah Luthfiyani, S.H, Bukan Sarjana Biasa

Kabar membanggakan kembali hadir untuk civitas akademika Madrasah Aliyah Nurul Islam Tengaran. Amalia Haniah Luthfiyani, alumni angkatan pertama, berhasil menggondol gelar Sarjana Hukum (SH) di Fakultas Syariah Universitas Darussalam Gontor, program studi perbandingan madzhab dan hukum islam. Bukan sarjana biasa, amalia berhasil meraih perdikat Wisudawati Istimewa karena berhasil menyelesaikan kuliah gelar Strata 1 tercepat dari mahasiswa lain. Dia diwisuda bersama mahasiswa lainnya pada bulan Juli tahun 2020, sebagai wisudawati angkatan 35 Universitas Darussalam Gontor.

“kemarin dalam prosesi wisuda disebutkan mahasiswa istimewa dengan predikat lulusan tercepat dan terlama. Alhamdulillah saya dinobatkan sebagai yang tercepat, selesai kuliah dalam tempo 3 tahun lebih 7 bulan”, kata Amalia, alumni asal Solo yang akrab dipanggil amel ini.

Atas keberhasilannya itu, Amalia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk almamaternya, MA Nurul Islam Tengaran.

“MA Nurul Islam adalah surganya para pejuang ilmu. Dengan ribuan bekal yang kudapat di sana, adalah salah satu wasilahku dalam menjadi Wisudawati Istimewa dengan kategori Wisudawati Tercepat dalam menyelesaikan skripsi di Universitas Darussalam Gontor. Terimakasih sebanyak banyaknya pada asatidz/ah di MA Nurul Islam Tengaran

atas segala bekal ilmunya,” demikian kata Amalia yang sudah berstatus sebagai Ny. Muhammad Ulul Azmi, M.H. ini.

Semoga kesuksesan senantiasa mengiringi mbak Amel dan MA Nurul Islam Tengaran. Aamiin

(Admin/humas)

Lihat Juga

Angkatan 5

NO NAMA SISWA L/P TEMPAT LAHIR ALAMAT ALUMNI 1 Angger Septo Mandiri L Salatiga Kota ...

Angkatan 4

NO NAMA SISWA L/P TEMPAT LAHIR ALAMAT ALUMNI 1 Angger Septo Mandiri L Salatiga Kota ...

Angkatan 3

NO NAMA SISWA L/P TEMPAT LAHIR ALAMAT ALUMNI 1 Angger Septo Mandiri L Salatiga Kota ...